Penyerahan Naskah


Perlu Login atau Daftar untuk menyerahkan naskah.

Daftar Tilik Penyerahan Naskah

Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.
  • Naskah belum pernah diterbitkan sebelumnya, baik di jurnal lain atau prosiding konferensi. Naskah juga tidak boleh sedang dalam proses review dari jurnal lain atau konferensi.
  • Naskah dibuat dalam format dokumen OpenOffice, Microsoft Word, atau RTF. Jangan memasukkan naskah dalam format pdf atau latex.
  • Naskah telah ditulis dengan mengikuti format jurnal, dan referensi ditulis dengan baik dan benar sesuai dengan gaya referensi yang diminta.

Panduan Penulis

Penulis harus menyesuaikan naskahnya dengan format yang digunakan oleh jurnal ini. Naskah pada jurnal ini diterbitkan dengan menggunakan format IEEE (template dapat diunduh di sini). Referensi harus ditata dengan menggunakan gaya IEEE Reference Style. Referensi ditulis berdasarkan kemunculan di dalam naskah dengan diberi nomor [1], [2], dst. Pengutipan referensi dalam naskah harus menggunakan format nomor sebagai berikut [1], [2], dst. Sebagai contoh: "...hasil yang diperoleh memiliki persamaan dengan pola yang diperoleh dari [1]...". Pengiriman naskah yang tidak sesuai format dapat mengganggu proses review dan penerbitan. dan dapat berujung pada penolakan naskah.

Sebelum memasukkan naskah, pastikan bahwa Anda telah memenuhi checklist yang tersedia di bawah ini.


Bagian



Pernyataan Privasi

Nama dan alamat email yang dimasukkan di website ini hanya akan digunakan untuk tujuan yang sudah disebutkan, tidak akan disalahgunakan untuk tujuan lain atau untuk disebarluaskan ke pihak lain.

Loading...